Pantai Tambakrejo adalah satu diantara pantai daksina yang siap di Jawa Timur tepatnya di metropolis Blitar. Pesisir ini terletak sekitar setengah 30 km ke selatan dari fokus kota Blitar. Nama atas pantai itu pun diambil dari sebutan desa teritori pantai tersebut sendiri yakni Desa Tambakrejo, Wonotirto Blitar.

Pantai Tambakrejo merupakan satu diantara dari kaum pantai pada Blitar yang selalu ramai akan pengunjung. Terlebih kalau pada hari libur kerja pantai berikut menjadi satu diantara tempat wisata Blitar yang digandrungi pengunjung. Banyaknya sesuatu yang ditawarkan oleh pesisir ini saat para wisatawan lah yang menjadikan pesisir ini beken di Blitar. Adapun kaum faktor yang mendukung Pesisir Tambakrejo yang ada antara unik:

1. Akses yang gampang

Dari kira-kira pantai yang ada tatkala Blitar, akses menuju pesisir Tambakrejo tergolong sangat gampang. Rute sedari kota mencapai berbatas memasuki provinsi Tambakrejo & lokasi pesisir sudah beraspal dengan kondisi yang bagus. Sesampai di lokasi pun lahan dalam parkir juga sangat wisata di blitar luas dan aman.

2. Aparat dan saluran yang nyata



Di kurang lebih lokasi rantau banyak perlengkapan dan fasilitas yang amat memudahkan wisatawan. Contohnya secara terdapatnya tidak sedikit warung-warung, toilet umum, mushola, pasar ikan, bahkan penginapan pun sudah bayak tersedia di lokasi pantai. Maka itu hal itu lah yang menjadi dalil kenapa pesisir ini terus-menerus menjadi kesukaan para pengunjung untuk berwisata, terutama semasih wisata bertepatan keluarga.

3. Kuliner ikan segar

Laksana yang telah saya terangkan di kepada tadi, jika di kurang lebih lokasi pesisir banyak ada warung-warung, dimana kita bisa memesan menu ikan bakar yang fresh dari hasil tangkapan nelayan setempat. Ataupun kita mampu langsung ke tempat pasar ikan yang berkecukupan di sebelah timur rantau. Di sini kita bisa memilih beberapa rupa ikan dampak tangkapan nelayan. Hebatnya juga, ikan bisa juga saksama diolah dalam tempat pada harga yang miring tentunya.

4. Kementerangan pantai

Diantaranya umumnya pesisir selatan Jawa, Pantai Tambakrejo juga meraup pasir suci yang menghampar luas serta indah, ombak yang utama dipadu beserta gugusan tebing-tebing di pinggir pantai memproduksi keindahan pantai ini bertambah komplit.

& hal beda yang mampu lakukan didefinisikan sebagai berkeliling menyusuri pantai menggunakan menaiki sampan nelayan. Dengan ini member bisa menerima pengalaman seru naik kano nelayan sambil foto-foto alias ber-selfie congkak. Dan tarif yang ditarik untuk mengendalikan perahu tersebut juga amat murah, tiap-tiap orang semuanya dikenakan tarif 10 ribu rupiah. Hmmm mengasikkan meski.

Nah itulah tadi kurang lebih ulasan mini tentang keindahan Pantai Tambakrejo Blitar. Maka bagi anda warga Blitar patut berbangga karena memiliki pantai yang top ini. Dan dalam warga yang belum meninjau pantai tersebut disarankan dalam segera melipir untuk mendapat indahnya Wisata dan Kuliner di Pantai Tambakrejo Blitar. Terima kasih semoga sehat.