Tips Supaya Giat Sholat Lima Waktu terjumpa pada kisah dibawah ini, Sholat sungguh merupakan klaim bagi umat Islam, bagaimana pada datang tenggat sholat akan tetapi datang merasai malas, satu informasi yang saya dapatkan dari urut-urutan facebook ditemui sebuah tips yang indah untuk pada share di dalam kesempatan saat ini.

Kadang mencicip malas visibel untuk melaksanakan sholat. Itulah sebabnya banyak diantara kita yang menyetujui Islam, namun demikian tidak melaksanakan sholat.

Terlebih orang yang sudah lazim sholat pun kadang sedang terserang mencicip malas berikut. Padahal sholat adalah unik kewajiban yang paling tertinggi yang kudu dilakukan sama seorang muslim.

Lalu bagaimana cara menangani rasa lalai sholat tersebut? Di pangkal ini ada beberapa trik untuk mencabut rasa malas tersebut:

1. Bersiap menangkap wudhu pra azan. Seandainya belum, demi azan terdengar langsung saja mengambil wudhu.

2. Jangan menunda untuk shalat sesudah adzan berkumandang. Semakin lapuk menunda, oleh sebab itu akan semakin malas.

3. Selalu tegak bahwa malaikat Izrail sanggup datang kapanpun untuk mengedor kita, dan kita mau mati.

4. Pikirkan sekalian azab yang akan dikasih oleh Allah swt apabila meninggalkan sholat.

5. Kenali sifat-sifat Allah karena secara mengenal sifat-sifat Allah, wong akan siap merasakan kehadiranNYA dan berkembang rasa cinta terhadap Sang pencipta. Dengan itu manusia bakal turut pada setiap perintah Yang mahakuasa dan tidak akan menunda shalatnya. InsyaAllah.

6. Ingat kalau sholat itu penting pra kita disolatkan.

7. Serupa manusia kita tidak robek dari mengerjakan dosa, dan tata cara sholat dhuha dan bacaannya lengkap waktu shalat itu adalah waktu yang tepat untuk bertobat.



8. Usahakan sholat di masjid. Disamping dapat pahala berjamaah, dengan syahda sholat tidak akan terasa bobot lagi.

9. Jika tidak di masjid, usahakan sholat berjamaah simpatik anggota keluarga.

10. Jangan menjarah terlalu penuh karena bila perut terlalu kenyang bakal membuat aku berat serta mengantuk, sudahnya malaslah kalian untuk shalat.

Itulah 10 cara untuk mengatasi rasa malas sholat. Ingat pun, bahwa amanat sholat sinambung diberikan oleh Allah terhadap Nabi Muhammad ketika sira Mi’raj. Oleh karena itu begitu berarti dan istimewanya sholat ini. Mari kalian jaga tetap.