Datang dengan mengangkat segudang teknologi canggih mengarang Apple iPhone 7 sebagai salah satu smartphone tercanggih ditahun 2016. Walaupun datang telat disaat vendor lain sudah biasa merilis smartphone flagship buatannya, namun Apple tidak meniadakan penantian Appl Fan Boy yang menungu dengan tabah sampai iPhone generasi terkini ini dirilis kepasaran. Jutaan orang diseluruh dunia sudah bersiap-siap menguji kehebatan Apple iPhone tujuh yang diklaim jauh kian bertenaga dipadankan iPhone generasi sebelumnya.

Penerapan chipset Apple A10 Fusion yang didalamnya terpasang 4 buah inti processor berkecepatan tinggi dan hemat kecakapan membuat iPhone 7 semakin powerfull & siap menundukkan smartphone Android flagship yang dibanderol kolektif mahalnya beserta harga iPhone 7. Kecuali itu, Apple juga merangsangkan daya tahan smartphone ini serta mengoptimalkan kebolehan kameranya pada membenamkan Image Signal Processor (ISP) generasi terbaru. Nah, bagi sejawat ulashape. com yang sebal ingin meraba kehebatannya, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga iPhone 7 dibawah ini.

Pecinta gadget diseluruh wilayah pasti sudah mendengar warita perilisan Apple iPhone tujuh yang diperkenalkan secara sah pada luruh 7 September 2016. Smartphone ini menonjol dengan mengangkat segudang pembangunan baru yang tak saya jumpai di dalam iPhone 6 ataupun iPhone 6s. Tak hanya merubah segi desain, Apple pun meningkatkan prestasi smartphone tersebut. Alhasil pajak iPhone tujuh menjadi sangat mahal, soalnya kita mesti membeli versi 32GB seharga Rp. 8. 5 Jutaan. Sedangkan martabat iPhone tujuh 128GB memetik Rp. 9. 8 Jutaan. Nah, untuk sobat yang lebih terpesona membeli varian 256GB, teman harus mengancang uang sekitar Rp. 11 Jutaan. Harga iPhone 7 tersebut ialah harga seremonial untuk rekan Amerika, dan sudah pasti mutu iPhone 7 di Indonesia akan senggang lebih sedikit.

Apple iPhone 7 memiliki ukuran dimensi hampir tentu dengan iPhone 6s. Walaupun demikian smartphone berikut memiliki ukuran lebih mudah, karena bobotnya sekitar 138 gram. Adapun untuk dimensinya, smartphone itu memiliki ukuran panjang 138. 3 mm, lebar 67. 1 mm, dan kerimbunan bodinya sekitar 7. 1 mm. Desainnya tetap terlihat premium, walaupun list antenanya dipindah kebagian bawah. Uniknya, iPhone 7 tidak mengarungi port Jack Audio 3. 5mm, soalnya Apple mencita-citakan ruang semakin luas bagi menaruh bermacam-macam teknologi lancar mulut kedalam smartphone ini.



Dimana kecanggihan teknologinya bisa turun dari tombol home yang kini mengangkat fitur 3D Touch dengan perantara teknologi Taptic Engine iphone 7 yang terpasang di dalamnya. Selain ini, bodinya terbuat dari material alumunium series 7000 yang berasa sangat masif dan sah digenggaman. Dan kemudian untuk sesi layar, Apple melengkapi smartphone ini pada layar berukuran 4. 7 inci yang mengadopsi panel berteknologi LED-backlit IPS LCD dengan putusan 750 x 1334 pixels serta mengarungi kepadatan sebeng mencapai 326 pixel tiap-tiap inci.



Design layarnya amat jernih, sekalipun belum mengadopsi layar beresolusi Full HD. Kejernihan ini tak robek dari teknologi Wide Color Gamut Display yang menciptakan layar iPhone 7 semakin colorful & kaya ragam. Fitur 3D Touch tambah dihadirkan beserta kemampuan kian canggih tatkala membaca tolakan sidik ujung tangan pengguna iPhone 7. Nah yang paling menarik, smartphone ini punya kemampuan tahan air dan tepung, karena tutup mendapatkan lisensi IP67 yang membuatnya dapat terendam didalam air di kedalaman maksimum 1 meter selama 30 menit.